Latest News

WAWANCARA EKSKLUSIF RORO FITRIA PENGAKUAN NARKOBA SAMPAI MENYESAL DAN MENANGIS MALU

wawancara eksklusif roro fitria

WAWANCARA EKSKLUSIF RORO FITRIA MEMINTA MAAF KEPADA ORANG TUA SAMPAI SANA SAUDARNYA

Wawancara eksklusif roro fitria pengakuan narkoba sampai menyesal dan menangis malu. Seperti yang anda ketahui seluruh pembaca setia ditanah air. Di negara Indonesia saat ini selain kasus korupsi besar - besaran yang sering terjadi pada pemerintahan. Tingkah laku kalangan artis dunia hiburan kerap meresakan masyarakat. Dimana dikatakan kalangan artis saat ini sedang marak di bicarakan karena kasus Narkoba. Sampai saat ini sudah adanya dua puluhan kalangan artis yang terjebak didalam kasus ini. Dan yang paling menghebohkan dimana diterciduknya Roro Fitria artis fenomenal. Sekaligus mantan model majalah dewasa dan sosok yang kerap memamerkan kekayaan ke public .

Roro Fittria, yang ditangkap karena penyalahgunaan obat terlarang oleh Polda Metro Jaya, tidak dapat menahan tangisnya. Sebagai salah satu penasehat anti-narkoba, Roro sendiri merasa malu dan mengaku sangat menyesal karena telah menggunakan narkoba. Dalam sebuah wawancara dengan Reuters Roro mengatakan bahwa dia memiliki beberapa bulan untuk minum obat. Ia mengakui bahwa obat-obatan itu membingungkan karena pengaruh buruk seniman yang telah membawanya ke penggunaan narkoba .

Karena itu, dia meminta maaf kepada orang tua dan sanak saudaranya serta penggemarnya dan semua generasi mudanya. Dia juga mengklaim bahwa dia tidak mengulangi tindakannya. Saya minta maaf, dan saya tidak akan melakukannya lagi, itu pahit dan memperingatkan saya, saya minta maaf, "katanya .

WAWANCARA EKSKLUSIF RORO FITRIA BLAK - BLAKAN SOAL NARKOBA DAN MENYESAL MALU

Roro juga sangat sedih karena tugas duta obat tidak baik. Dia baru saja masuk narkoba. Saya sangat sedih karena saya bergerak dan berbicara dengan orang lain, tapi itu bukan tugas saya, kasus saya, maaf, saya minta maaf sebesar - besarnya" Roro Sambil menangis terseduh - seduh .

Lagi pula Roro saat ini kondisi fisiknya karena kasus narkoba sangat buruk. Apa yang sedang terjadi sekarang adalah pukulan berat bagi hidupnya. Karena itulah dia menyarankan artis lain untuk menghindari narkoba. Dan mereka yang terkena segera sadar. Sebeb jika sudah berhubungan dengan obat terlarang ini. Akan sangat sulit untuk dapat menghindarinya dan akan menjadi masalah besar. Rasa penyesalan memang dari dulu selalu datang terlambat .

"Untuk teman - teman artis lokal dan artis luar yang akan menggunakan narkoba. Tolong meski saya sudah jadi korban, Saya berharap Anda bukan korban berikutnya." Saya mengambil pelajaran penting dalam kasus saya ini kedepannya. Harus lebih berhati-hati, seperti apapun yang menyenangkan hati Tuhan, tapi godaannya tetap ada " Tangisan penyesalannya roro fitria .

Simak Video wawancara eksklusif dengan Roro Fitria Klik Disini .

No comments:

Post a Comment

INDONEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates