Latest News

PRESIDEN KE-6 DIFITNAH KORUPSI SBY NYATAKAN AKAN SEGERA BEPERANG DENGAN PEMERINTAHAN INDONESIA

Presiden Ke-6 Difitnah

PRESIDEN KE-6 DIFITNAH KORUPSI SUSILO BAMBANG YUDHOYONO MENYATAKAN PENCEMARAN NAMA BAIK

Presiden ke-6 difitnah korupsi SBY nyatakan akan segera berperang dengan pemerintahan indonesia. Seperti yang anda ketahui seluruh pembaca setia ditanah air. Saat ini Di negara indonesia ini sedang dihadapi dengan kasus korupsi. Yang dikatakan sudah dari zaman dulu kasus ini tidak dapat di hapus di negeri ini. Namun secara mengejutkan kasus korupsi yang melibatkan nama besar. Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto didepan Public yang sempat berhasil bebas. Dan kemudian ditangkap kempali oleh Tim Penyidik KPK .

Secara mengejutkan dari kasus besar korupsi KTP elektrik ini (e-KTP). Banyak melibatkan nama - nama pengusaha, menteri pemerintahan. Beserta juga tokoh-tokoh penting di dalam Negeri ini. Bukan hanya itu saja kali ini Nama besar Mantan Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono. Nama beliau saat ini juga sudah ikut terjerat didalam kasus korupsi. Dirinya telah disebutkan salah satu dalang didalam rekayasa dan memiliki perang penting. Dimana langsung didalam kasus korupti e-KTP ini .

Pemimpin Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak menerima biaya apapun dalam kartu elektronik tersebut. Nama SBY pertama kali muncul saat Mirvan Amir bertemu terdakwa Steinoy Novanto dalam sidang e-KTP. Mirvan mengklaim bahwa ia akan menyerahkan kepada SBY, yang masih menjadi presiden Indonesia, bahwa proyek kartu identitas elektronik itu bermasalah. Tapi konon Yudhoyono tetap diberkati .

SBY tidak menarik namanya ke dalam kasus ini. "Saya akan melakukan jihad untuk keadilan," kata SDJ di Partai Demokratik DPR, Menteng, Jakarta Pusat .

PRESIDEN KE-6 DIFITNAH KORUPSI BELIAU NYATAKAN AKAN PERANG DENGAN PEMERINTAHAN

SBY berkomitmen untuk memperjuangkan keadilan karena fitnah yang diterimanya. Sebab, katanya, banyak orang tidak berdaya saat diperlakukan tidak adil. Aku tidak bisa melakukan apapun. SBY menginginkan jihad untuk mewakili orang-orang yang mencari keadilan saat ini. SBY secara formal akan mengambil tindakan hukum untuk memberitahukan kepada pengacara Sethu Novanto, Firman Vijay, yang telah menyeret namanya ke dalam angin puyuh kasus korupsi e-KTP. Hal ini dianggap memfitnah .

Dia mengakui bahwa banyak pihak ingin membantunya memecahkan masalah ini. Dimulai dengan pendamping untuk bertemu Cabarecreem polisi Komzhen Aridono untuk membantu sebagai konselor, pengacara atau pengacara. Tapi SBY lebih suka didampingi istri tercintanya Ani Yudhoyono. SBY meminta rekan kerja dan teman-temannya untuk meminta pertolongan .

"Terima kasih banyak, saya tahu kader yang terluka dan saya marah, mereka menyiapkannya dengan menghancurkan SBU dan keluarga, kaum demokrat telah menjadi sasaran, biar saya sampai pada penyelidikan kriminal, saya bisa mendapat pesan dari seorang mantan menteri Tapi mereka tidak punya teman, saya mengatakan bahwa saya ingin teman-teman saya hidup damai, biarkan saya menyelesaikannya, inilah perang saya, inilah perang saya, " Tegasnya .

SBY menyadari di depan bingkainya bahwa kasus ini belum tentu dieksplorasi atau didapat. Tapi itu tidak rusak. Presiden ke 6 masih memiliki harapan dan kepercayaan di kantor polisi di depan Presiden Joko Vidodo. SBY menyadari bahwa jihad tidak akan berhasil. Yang paling penting bagi SBY adalah pertarungan, meski kalah saat mengancam sebidang kekuasaan dan kekuatan uang. Jika memang kedepannya kasu sini tidak bisa segera diselesaikan. Maka Mantan Presiden SBY akan nyatakan perang dengan pemerintahan indonesia saat ini .

Untuk Berita - Berita Pemerintahan Lainnya Klik Disini .

No comments:

Post a Comment

INDONEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates