Latest News

TRUMP : SAYA ADALAH JENIUS YANG SANGAT STABIL DAN SUKA, SANGAT PINTAR

TRUMP : SAYA ADALAH JENIUS YANG SANGAT STABIL DAN SUKA, SANGAT PINTAR


Presiden AS Donald Trump pada hari Sabtu memuji dirinya sendiri sebagai "tidak cerdas, tapi jenius dan jenius yang sangat stabil dalam hal itu," menyusul pembebasan sebuah buku baru bom yang membuat keraguan kesehatan mentalnya.

Dalam serangkaian tweet pagi, Trump mengatakan bahwa "sepanjang hidup saya, dua aset terbesar saya adalah stabilitas mental dan keberadaan, sangat cerdas. Hillary Clinton yang bengkok juga memainkan kartu ini dengan sangat keras dan, seperti yang diketahui semua orang, masuk ke dalam api.

"Saya pergi dari pengusaha yang sangat sukses, ke puncak T.V. Star ke Presiden Amerika Serikat (pada percobaan pertama saya). Saya pikir itu akan memenuhi syarat sebagai tidak cerdas, tapi jenius dan jenius yang sangat stabil dalam hal itu!"

Gedung Putih telah mendorong kembali dengan paksa terhadap sebuah buku ucapan yang baru - Michael Wolff "Fire and Fury: Inside the Trump White House", yang dilarikan ke toko buku setelah pemerintahan Trump gagal untuk menekannya.

Buku itu cepat terjual habis di toko-toko di Washington. Trump telah mengecam penjual terbaik instan sebagai "palsu" dan "penuh kebohongan."

No comments:

Post a Comment

INDONEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates