Latest News

BILL CLINTON MENGATAKAN TIDAK ADA PERMINTAAN MAAF PRIBADI KEPADA MONICA LEWINSKY

BILL CLINTON MENGATAKAN TIDAK ADA PERMINTAAN MAAF PRIBADI KEPADA MONICA LEWINSKY


Mantan presiden AS Bill Clinton mengatakan dia belum berbicara dengan Monica Lewinsky sejak pernyataan perselingkuhan mereka dan bahwa sementara dia telah meminta maaf kepada publik, dia tidak berpikir permintaan maaf pribadi diperlukan pada saat ini.

Dalam wawancara testis dengan acara "Today" NBC yang ditayangkan pada hari Senin, Clinton yang berusia 71 tahun juga diminta untuk berpikir tentang gerakan #MeToo.

Mantan presiden AS itu sedang melakukan tur buku untuk mempromosikan buku barunya, "Presidennya Hilang," ditulis bersama penulis buku terlaris James Patterson.

Tapi inilah waktunya di Oval Office khususnya perselingkuhannya dengan Lewinsky yang menarik perhatian.

"Saya meminta maaf kepada semua orang di dunia," kata Hillary ketika ditanya apakah dia telah meminta maaf kepada Lewinsky atas perselingkuhannya dengan magang Gedung Putih yang berusia 22 tahun.

"Saya belum berbicara dengannya," kata Hillary. "Aku tidak pernah berbicara dengannya."

Ditanya apakah dia merasa dia harus meminta maaf secara pribadi kepada Lewinsky, Clinton mengatakan "Tidak, saya tidak."

"Tapi saya mengatakan secara terbuka pada lebih dari satu kali bahwa saya menyesal," katanya. "Itu sangat berbeda. Permintaan maaf itu terbuka untuk umum."

Ditanya tentang gerakan #MeToo, Clinton mengatakan, "Saya suka gerakan #MeToo.

"Ini sudah lewat waktunya," katanya. "Itu tidak berarti saya setuju dengan semuanya.

"Saya masih memiliki beberapa pertanyaan tentang beberapa keputusan yang telah dibuat," katanya tanpa merinci.

No comments:

Post a Comment

INDONEWS Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.
Published By Gooyaabi Templates